link4

FlatPack Refill Reason


Flatpack adalah Refill Reason yang dibuat oleh sound designer handal yaitu Simon Sherbourne dan Ian Duncan. [Keduanya masih sound designernya propellerhead Reason juga]. Refill ini juga sempet dapet penghargaan 5 bintang [bintang paling banyak] dari SOS [majalah Sound On Sound] magazine karena memang sound yang di setting nya cukup dahsyat untuk jadi andalan. Karakternya sangat cocok untuk Electronic Song, Dance, Hip Hop, Trance, Minimal House dan lain lain yang berbau Electronic.... Kebetulan saya beli yang versi Flat Pack 1 dan 2. Kalo anda mau beli di sini ya. Sekarang sih udah keluar yang versi 3 nya. Dan mereka juga membundle harga kalo anda beli 3 versi sekaligus yang harusnya anda bayar 50 euro x 3 ini malah lebih murah yaitu 130 euro. Hemat 20 euro kan... Dan flatpack 2 sudah mulai saya gunakan di lagu Erie Suzan "Tak Bisa Menunggu" karya Adibal tepatnya di combinator Scope.... Ini adalah lagu pertama yang musiknya saya aransemen menggunakan Refill Reason Flatpack 2... wow seru ya... kayak apa sound nya. Kita tunggu aja lagunya ya.. belum bisa saya upload karena belum edar tuh... sabar ya... Dan untuk flatpack 1 belum saya pasang ke lagu manapun nih...

0 komentar:

Posting Komentar