link4

Propellerhead Record

Software keluaran Propellerhead Made in Sweden yang satu ini memang membuat saya jadi terpukau. Sebenarnya sih saya cukup cepat untuk beradaptasi dengan semua software musik. Jadi saya memang tidak terlalu banyak ketergantungan pada jenis software tertentu. Tapi Propellerhead RECORD ini membuat saya jadi ter kagum kagum setiap kali membuat aransemen menggunakan software ini. Seru memang. Mulai dari EFEK efek yang ditawarkan sampai future sound yang optimal dan TIME streching (Turun naik tempo) tanpa merubah suara aslinya/ terdengar real... dan KREASI kabel yang sangat masuk akal membuat saya tidak berhenti untuk terus ber eksperiment dengan SOUND, musik dan lagu.... Terima kasih yang sebesar besar nya untuk PROPELLERHEAD. Kerja kalian cukup membanggakan dan memudahkan para pekerja MUSIK seperti saya...

0 komentar:

Posting Komentar