link4

Mixer SSL di Propellerhead Record

Ada apa di mixer SSL Software Propellerhead Record ? Kalo anda seorang engineer studio atau musisi yang pernah bekerja dengan mixer SSL seharga kisaran 1 Milyar Rupiah ini bayangin aja anda bekerja dengan SSL tapi di dalam laptop atau komputer anda. Karena memang seperti yang saya rasakan... hampir tidak ada bedanya dengan yang asli... Tombol nya, equalizernya, compressornya bahkan menurut saya ini SSL Software terbaik yang pernah anda jika dibanding kan dengan SSL Software keluaran Waves Plug in... emang sih mixer dan setting nya seru banget dan sangat mudah. Seperti benar benar di depan mixer yang berharga mahal loh... Saat saya coba untuk memutar tombol gainnya juga saya rasakan perbedaan yang sangat terasa di monitor audio saya...cocok untuk mixing dan juga mastering yang standart industri musik... Tuh kan bukan demo audio biasa... Lebih lengkapnya baca disini ya... cuman bahasa inggris tuh...!!!????

1 komentar:

marcell mengatakan...

mas salam kenal...!!!,.,. semuar artikel tentang recording sudah sya telusuri semua tapi website mas IIK STUDIO lebih mantap dan jelas,.,.
makasi mas sucses trus berkarya,..

https://www.facebook.com/agoes.tus

Posting Komentar