link4

Recombination Refill Reason

Pilihan tepat untuk beli Refill Reason disini nih... Soal harga sih terhitung murah jika dibandingkan dengan sound yang dihasilkan. Atau saya kasih anda $59 untuk membuat/ menciptakan sound yang sama dengan Recombination Refill Reason... Bisa kagak?.... Karena sound yang di setting nya benar benar berkualitas... cocok untuk music maker Electronic, Ambient, Film, Sinetron, Dance dan juga World Music boleh kok... Saya memang sangat mengagumi setting sound di Refill yang satu ini. Dari Nucleus SoundLab sound design nya oleh Jeremy Jansen... Pokoknya soundnya Jempol 4 deh... Saya ada beberapa seri Refill yang saya beli dari situs Nucleus SoundLab ini. Salah satunya adalah Recombination. Yang serunya lagi saya harus mendownload 1.1 Gb dengan koneksi Fastnet 256 Kbps... Huh seru abis... dari jam 5 pagi sampe kelar jam 3 sore. Alhamdulillah tanpa kendala tuh... TQ untuk fastnet... Dan hasilnya... bener bener sound Refill Reason yang oke punya... Reason gak ada matinya deh....

0 komentar:

Posting Komentar